Informasi Kegiatan dan Pendidikan SD Negeri 06 Tawangmangu

Kamis, 26 Oktober 2023

ANBK SD/MI Tahun 2023 SDN 06 Tawangmangu


SD Negeri 06 Tawangmangu telah melaksanakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) untuk tingkat SD/MI Tahun 2023 pada tanggal 23 dan 24 Oktober. Memilih pada pelaksaan ANBK Tahun 2023 gelombang 1, pelaksanaan berjalan dengan lancar dan tidak menemui kendala.




Kepala Sekolah SD Negeri 06 Tawangmangu, Harsono, S.Pd yang sekaligus merupakan penanggung jawab pelaksanaan ANBK SD/MI Tahun 2023 di SDN 06 Tawangmangu menyampaikan bahwa pada Tahun ini untuk hasil pelaksanaan ANBK diharapkan lebih baik dari tahun yang lalu terkait dengan hasil pada Raport Pendidikan. Selain itu pada tahun ini pengawas silang dari Sekolah lain yang bertugas di SDN 06 Tawangmangu sejumlah 2 orang selama dua hari pelaksanaan ANBK.



Terpantau dari luar ruang pelaksanaan ANBK, para siswa mengerjakan Asesmen Nasional Berbaris Komputer dengan tertib dan tenang. Siswa mengerjakan Asesmen Literasi dan Survei Karakter pada hari Senin, 23 Oktober, serta Asesmen Numerasi dan Survei Lingkungan Belajar pada hari Selasa, 24 Oktober.



Di akhir pelaksanaan ANBK tiap sesi pengawas mengisi Berita Acara Pelaksanaan sebagai berkas untuk pelaporan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelaksanaan Imunisasi Sub-PIN Polio oleh Puskesmas Tawangmangu

Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah  menggelar kegiatan Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) polio, pada 15 Januari 2024. Kegiatan itu se...